Hi^^ Saya admin
KURNIA PANDA GAJEON
^_^

Recent Post






DMCA.com Protection Status

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

top blog sites
top blog sites
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

KURNIA PANDA GAJEON

Kumpulan Karya | Seni Lukisan | Tips | Cerita | Pengalaman | Informasi | Curhat | Gaje

SOLUSI GARIS PAINTTOOL SAI TIDAK BISA DI LANCIPKAN

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ





اَلْحَمْدُلِلّهِ


Kali ini Panda Gajeon share tentang Tips mengatasi line/garis yang tidak bisa dilancipkan atau di-pressure di Paint Tool SAI untuk pengguna mouse/touchpad :D

Kejadiannya Saya alamin satu minggu belakangan ini.
Saat mulai buat karya lagi, eh taunya kok garisnya ga maksimal gitu pas di-pressure T.T

Udah browsing kemana-kemana ga ketemu xD

Untungnya Saya gabung di grup Paint Tool SAI Indonesia, jadi kesempatan nanya deh ama temen-temen yang disana ^^
Dan Alhamdulillah ada yang pengalaman soal ini.
HhexD

Nah buat temen-temen yang lagi browsing masalah line ga bisa di  pressure, ini dia deh solusi tepat buat kamu.







Ini dia nih masalahnya, min size-nya, seharusnya 0% baru bisa lancip maksimal ^^
HahahhhaxD
Lega udah nemuin solusi XD


Line Preassure sangat membantu bagi Saya yang masih bergantung ama line wkwkkwkwXDDD
Enjoy lagi deh belajar SAI-nya ^^



Buat yang mau gabung di grup fb, cari ajadeh grup Paint Tool SAI Indonesia ~ 
Dan jangan lupa saling share karya + nambah temen ^^


Wassalam ^^
Semoga membantu yaaakkkk ~ :D

LINE LOGIN ERROR ? KARTU SIM TERBLOKIR? INI SOLUSINYA !

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ





اَلْحَمْدُلِلّهِ

Hari ini admin Kurnia Panda Gajeon pengen cerita tentang login error  akun LINE.

Pastinya kalian udah tau khan apa itu LINE ???

Sebagian dari kalian pasti pernah mengalami hal ini.
Atau mungkin sekarang kalian mengalami masalah kaya gini, dan browsing ga sengaja nyasar ke blog gaje ini xD
 ^^"
Ga apa sih kesasar kesini ^^
Postingan kali ini emang bener banget buat masalah kamu kalo lagi pake keyword : masalah login line.
Apalagi kartu  SIM buat verifikasi linenya terblokir ?? Ini banget solusinya :D


Nah Sobat, pengalaman ini bermula saat Saya nyoba login line di laptop alias make Line dalam virtual device.
Pastinya dengan melalui logout terlebih dahulu di smartphone Saya. *yaiyalah :v
Dan loginpun berlangsung~ ga ada masalah apa-apa ^^'
Asik banget deh Saya maen getrich pake layar segede gitu wkwkwkwkxDDD

Beberapa hari maen di laptop sambil nungguin event baru rasanya kurang aje kalo sikonnya lagi mood ngasih kemenangan ke orang lain :v *xDDD
So, Saya bikin akun baru 2 buah lagii xDDDD
*gile3akunbro xD

Akun yang lain selain akun lama Saya login di smartphone.
Enak sih, menang" mulu :v xDDDDDDDDD *curanghahahahahhaxDDDDDD
Seenggaknya khan menang di pihak kita-kita doang ya khan??! *wkwkwkwkxDD


Singkat cerita Saya beberapa hari maen di laptop.
Tiba-tiba ada masalah login di smartphone *plaakkk >/////<
Mungkin gara-gara login-logout seenaknya kali yaakkk ?!??

Dan beberapa hari Saya baru nyadar kalo akun line yang lama ga ditautin ke fb >.<
Ga nyampe disitu aje Sob, nomor hp buat verifikasi udah terblokir gara-gara kaga diaktifin dan lupa isi pulsa nyampe masa tenggang aktif berakhir *hyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhh~ >.<''
Nah disitu Saya panik banget !? ya secara gitu loh,,,,
Itu akun, akun getrich Saya yang udah me-legend :v :V

Bayangin deh akun itu ada berbagai kartu koleksi Saya dari sejak pertama maen getrich ! :v :v
Masa kartu yang Saya sayang-sayang hilang semua gitu aja !??? khan ga lucuu :v >.< >.<


Pas Login~
Muncul peringatan "Terjadi error. Coba lagi nanti".

Dicoba lagi~ muncul gitu lagi dan lagi~
nyampe-nyampe peringatannya berubah jadi "Sesi berakhir".
Sampe-sampe uninstall appnya dan install balik tetep aje KAGA BISA ! T.T T.T


==_____________===''a



Akibatnya 2 mingguan kaga bisa-bisa login. Saya putusin buat dateng ke provider centernya.
Kebetulan Saya lagi pake XL. Postingan selanjutnya deh Saya ceritain pengalaman ke XL Center :D
Pastinya kalo udah kesana, kebanyakan orang buat cari solusi masalah untuk nge-aktifin lagi kartu terblokir atau ganti kartu baru dengan nomor yang sama dengan nomor kartu yang hilang.
Dan setelah proses berlangsung, Alhamdulillah bisa aktif lagi itu kartu yang buat verifikasi login Line Saya.

Sesampainya dirumah, Saya coba lagi login line. Dan hasilnya nihil, masih kaga bisa. Malah nyasar kaya buat akun baru, disuruh masukin nama dan foto profil lagi :v
Apa ga kesel taahhhhh??? T.T
Nyoba login terus tetep aja ga mau login. Masih aja error mulu walaupun kode verifikasinya udah dimasukin.

Admin udah mulai frustasi banget waktu itu.

Teringat Facebook akun LINE Official Indonesia. Langsung aja Saya inbox itu akun LINE Official Indonesia. Berharap kasih solusi.
Dan ternyata langsung dibales setelah 6 jam 11 menit kemudian ^^'v

Balesan inboxnya, disuruh buat nghubungin pihak LINE dengan cara melaporkan masalah (report problem) line.
Awal pertama sih cuma ditanyain tentang masalahnya apa aja sama data akun linenya + alamat email balesan dan dikasih link form pengaduan masalah. Langsung deh ceritain masalah di form tersebut.

 photo LINE REPORT PROBLE BY ADWKURNIA BLOGS_zpsjaiipfhz.png
Screenshot Pengaduan masalah LINE

Ujung-ujungnya setelah beberapa kali berbales pantun email sama pihak line, Saya kaga ada solusi dari pihak line.
Itulah yang Saya simpulin. Soalnya Saya khan otomatis pengennya itu akun LINE Saya balik lagi ya khan ????

Eh taunya pihak line ngrekomendasiin buat hapus akun dan buat akun line lagi, dan soal item berbayar katanya bakal ditransfer Sob.
Ya jelaslah admin kaya Saya kaga mau nurutin -_-''
Emang kira-kira Sobat kalo jadi Saya, mau akunnya hilang gitu aje???!!! >.....<''


Akhirnya itu akun Saya diemin deh sekitar 3 harian.

Bingung juga mau gimana-gimana. Saya ga nyalahin pihak line sih, jelas-jelas masalah ada di Saya sebenennya karna kartu terblokir dan ga sempet ubah pengaturan line pas di laptop (udah logout duluan ga sengaja) dan pengennya sih pihak line bisa bantu ....

Ternyata..................... KAGAKKK! >.< >.< :3
Katanya sih solusi terakhirnya kaya gitu karna udah berdasarkan kebijakan pihak Line.

hmm... yaudah deh dalam hati Saya :3 :3 :3 *kecewaaaaaaaaberatttt
Terasa sia-sia Saya ngumpulin berbagai cara dari setiap event yang ada T.T

Pas maen akun baru tetep aje beda, namanya juga akun baru, kartunya kebanyakan ga bagus cuma ada kartu S-nya 1 dan itupun ga max dan gold nya dikit lagi -_-'
Maklum, diakun Saya yang lama banyak goldnya sekitar 5 jutaan :v :v
Soalnya pernah dapet event gold wkwkwkkwkwxDDDDDD

Bosen sih  maenin akun baru, paling menang di diamond doang :v :v
Itu pun cepet habis gara-gara beli Dice T.T

Malam harinya, pas Saya di saranin buat login di smartphone lain sama temen Saya nih................................................................


 *jreeeennnnng-jrrrrennnnnng~ :v :v :v


Akunnya berhasil Sob :v:v \^O^/

Alhamdulillah yaah akunnya balik lagi hihiihih ^^
Akhirnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa................... \^O^/



Yup!!!


Kesimpulan Saya di pengalaman masalah akun LINE ini :

1. Usahakan jangan suka login-logout line tiap saat

2. Jangan sampe kartu SIM terblokir
khan jadi ribet masalahnyaaaaa xDD

3. Usahakan update line terbaru

4. Cek email, kali aja email nya ga bisa di buka lagi (Jangan sampe lupa password email xD)
karna kalo Sobat lupa password line, khan bisa reset lewat email passwordnya ^^ :3

5. Perhatiin pengaturan akunnya, kaya tautan fb, elamat email, dan nomer hp buat verifikasi.


Intinya Sob, nih admin kasih tips ye,,,
Biar akun Line kita aman, silahkan verifikasi nomer telepon, email dan tautan FB
Kuncinya disitu doang sih kalo menurut pengalaman Saya.
Dah segitu aja cerita pengalaman di postingan kali ini ya, semoga membantu ^^


UPDATE :
Ohya Saya baru inget, pas berhasil login... akun Saya kehilangan kontak temen, jadi harus invite ID temen dari awal. So mnurut Saya ga papa, login berhasil aje udah bersyukur banget ya ga???? :v


Semoga membantu yak! ^^

Wassalam... ^^

CARA MENGATASI KUCING KERACUNAN

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ





اَلْحَمْدُلِلّهِ


Pada kesempatan ini Saya ingin berbagi pengalaman untuk Sobat sekalian , tentang Tips mengatasi Kucing yang mabuk / keracunan.
Seperti yang kita ketahui nih, jenis kucing itu banyak ya,,
Nah kali ini Saya ingin membahas tentang kucing lokal, alias kucing kampung.

Pengalaman Saya tentang ini cukup banyak, mulai dari merawat kucing dari kecil, merawat lukanya, memberinya makan, mengurus kucing yang mati , menyembuhkan dari penyakit diare,, dan hingga akhirnya Saya menemukan masalah yang berkesan banget~ Yaitu Kucing Saya kena keracunan !? >.<

*Fuuhh~
Alhamdulillah semua itu berlalu dan Saya ingin sekali berbagi kepada kalian semua Para Sobat, mungkin suatu saat atau saat ini kalian sedang mengalami seperti apa yang Saya alami waktu itu.


Pengalaman ini terjadi pada saat Saya masih Sekolah Dasar kelas 5 atau kelas 6 SD .
Saat itu Saya sangat dikejutkan dengan tergeletaknya kucing-kucing Saya lemah tak berdaya di lantai rumah >.<

Semua kucing Saya (sekitar 6 ekor) lemas dengan buih busa keluar dari mulut mereka >.<  >.<

Awalnya Ibu Saya bilang kalau solusinya dengan memberi air Susu kental manis  untuk menetralkan Racun yang ada, tapi setelah di berikan kepada kucing-kucing, tidak bereaksi sedikitpun.

Akhirnya ada seorang kerabat Ibu Saya mengatakan bahwa obat untuk menetralkan racun dalam tubuh kucing yaitu Sari daun Pepaya Mentah .



Bahan-bahan :

1. Air minum
2. Daun pepaya mentah


Caranya adalah sebagai berikut :

1. Ramuan ini dibuat dengan menumbuk halus atau meremas Daun pepaya dengan tangan serta menambahkan air minum dengan jumlah sedikit untuk mengeluarkan Sarinya. Daun pepayanya boleh muda dan boleh tua,, asal tidak daun yang sangat tua atau mau busuk >.< #heu :3

2. Setelah dibuat Ramuan tersebut langsung saja cekokin atau diminumkan segera pada si kucing sebanyak-banyaknya.

3. Tunggu reaksi kucing, hingga tubuh kucing bereaksi dengan mengeluarkan/memuntahkan isi racun yang telah tertelan olehnya.




Insya Allah kucing para Sobat segera membaik....


Seperti pengalaman Saya,
ALHAMDULILLAH,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, ^_^
Akhirya kucing Saya, setelah beberapa jam kemudian berangsur-angsur sembuh dan sehat serta ceria kembali bermain ^O^


Sejak Saat itu,, Saya jadi tambah rajin mengurus kucing-kucing Saya dirumah,,,
Dan Alhamdulillah.... sekarang kucing-kucing Saya berkembang dengan baik :D

nb : Tips Mengatasi Kucing keracunan ini, hanya untuk Kucing Lokal alias kucing kampung (kucing domestik) yaaaa Sob,, ga berlaku untuk kucing mahal, karna menurut pengalaman hanya di tubuh kucing domestik :3




Sekian ...
Semoga dengan adanya postingan Saya ini bermanfaat bagi Para Sobat sekalian :D

Terima kasih telah membaca dan kunjungannya ~


 وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ